Berakhir sudah pertualangan ritual Sang Dukun cabul -->

Breaking news

Live
Loading...

Berakhir sudah pertualangan ritual Sang Dukun cabul

Friday 26 June 2020



Polisi: Kami berhasil mengungkap kasus perbuatan cabul bermodus mandi kembang, (26/6).

Depok- Pelaku pencabulan kerap menggunakan berbagai modus untuk mengincar calon korbannya.

Seperti dilakukan Amir Saripudin yang berpura-pura menjadi dukun. Modus yang dipakai dukun cabul ini adalah ritual mandi kembang di kediamannya, Jalan H Nurdin RT2/RW1 Depok, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, keempat korban dukun cabul itu perempuan berinisial SD, N, TA, dan RL.

"Kami berhasil mengungkap kasus perbuatan cabul bermodus mandi kembang," kata Yusri, Kamis (25/6/2020).

Yusri mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Januari 2020 di kediamanya. Ketika itu, kata dia, keempat korban mendatangi rumah sang dukun, berniat dimandikan air kembang.

"Para korban dan keluarga datang ke rumah pelaku berniat untuk dimandikan air kembang. Lalu para korban bergantian dimandikan air kembang oleh pelaku," ujar Yusri.

Saat hendak dimandikan air kembang, sang dukun meminta korban melepaskan semua pakaian. Permintaan itu disampaikan sang dukun dengan dalih agar proses mandi kembang lebih suci.

"Setelah itu korban dimandikan oleh pelaku, lalu pelaku meraba serta megisap payudara korban," kata Yusri.

Selanjutnya, dukun cabul tersebut juga meminta korbannya untuk berjongkok. Saat itu, dia meraba hingga memainkan lidah pada kemaluan korban.

"Setelah itu pelaku kembali memandikan korban memakai air kembang sambil membaca doa atau mantra. Kemudian, pelaku berbicara kepada para korban 'jangan bilang siapa-siapa, nanti kena tulahnya (akibatnya)' demikian," kata Yusri.