Dandim berikan bantuan ke Ponpes di desa Tremas -->

Breaking news

Live
Loading...

Dandim berikan bantuan ke Ponpes di desa Tremas

Wednesday 10 June 2020



DANDIM 0801 PACITAN SERAHKAN 100 PAKET SEMBAKO BANTUAN DANREM 081 KEPADA PONPES TREMAS, (10/6).

Pacitan – Dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, menyebar diseluruh wilayah Indonesia tak menyurutkan semangat TNI, untuk tetap membantu rakyat yang membutuhkan bantuan. Pada khususnya bentuk kepedulian kali ini diberikan oleh Korem 081/Dhirotsaha Jaya, sebagai satuan Komando Teritorial yang membawahi Kodim 0801 yang merupakan satuan kewilayahan di Kabupaten Pacitan.

Bantuan Danrem 081/Dhirotsaha Jaya, sebanyak 100 paket sembako ini diberikan langsung oleh Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi kepada Gus Fuad selaku pengasuh  pondok pesantren Tremas, bertempat di Desa Tremas Kecamatan Arjosari. Selasa (09/06/2020)

Dalam Kesempatan ini Gus Fuad selaku Pimpinan Pandok mengucapkan terima kasih kepada Danrem 081/Dhirotsaha Jaya atas bantuan yang diberikan, nantinya paket sembako tersebut akan dibagikan kepada para Ustadz, warga pondok pesantren maupun warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Pondok Tremas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim yang telah menunaikan amanah yang diberikan, nantinya bantuan ini akan dibagikan kepad para Ustadz, para santri dan warga masyarakat kurang mampu” terangnya.

Selepas acara penyerahan sembako, Letkol Inf Nuri Wahyudi yang didampingi Danramil 0801/03 Arjosari, Kapten Inf B. A. Norodin, melakukan acara ramah tamah dengan Gus Fuad di kediamannya, sekaligus memperkenalkan Kapten Inf Norodin sebagai Danramil 03 Arjosari  yang baru, menggantikan Kapten Inf Gatot yang menjabat sebelumnya.