BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
New Normal: Cek kesiapan mall di kabupaten Karawang

New Normal: Cek kesiapan mall di kabupaten Karawang


Masyarakat diminta untuk menegakkan disiplin, mematuhi protokol kesehatan.

Karawang– Muspida Kabupaten Karawang melakukan pengecekan protokol kesehatan terhadap pihak pengelola mall  di wilayah Karawang pada fase ‘New Normal’.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I K.M.H diwakilkan oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal S.I.K.M.H, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo mendampingi Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengecek kesiapan pihak pengelola beberapa mall Ciplaz Karawang. Sabtu (20/6/2020).

Wakapolres kepada tim tribratanews mengatakan,  pihaknya telah melaksanakan kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, kepolisian khususnya Polres Karawang siap mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dalam penegakan disiplin di tempat-tempat publik dalam mematuhi protokol kesehatan,” Hingga saat ini sdh menempatkan petugas gabungan diantaranya Bhabinkamtibmas, Polsek, Koramil, Satpol-PP, Dishub,di setiap wilayah khususnya pasar tradisional karena sejak psbb mall mall dikrw memang masih tidak beroperasi, kata Kompol Faisal.

Wakapolres juga mengingatkan masyarakat untuk menegakkan disiplin, mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, katanya.
 

TERHANGAT