Pelaku penusuk Serda Saputra itu Oknum TNI AL -->

Breaking news

Live
Loading...

Pelaku penusuk Serda Saputra itu Oknum TNI AL

Thursday 25 June 2020


Oknum anggota TNI AL Letda Mar RW sudah ditahan di Puspomal diproses sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI.

Jakarta – Dirbindik Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad), Kolonel CPM Kemas A. Yani mengungkapkan, bahwa pelaku Penusukan anggota yang merupakan oknum anggota marinir TNI AL tersebut saat ini sudah ditahan dan ditangani Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal).

“Oknum anggota TNI AL Letda Mar RW sudah ditahan di Puspomal diproses sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI,” ungkapnya di Mabes AD, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2020).

Namun menurut Kemas, kemungkinannya masih ada tersangka lainnya, yakni dari pihak sipil. Kemas menyampaikan bahwa proses hukum terhadap yang bersangkutan dilakukan di Polres Metro Jakarta Barat.

“Kemungkinan masih ada tersangka lain,” ujarnya.

Sementara terkait motif pelaku, Kemas mengaku masih belum bisa menjelaskannya lebih detail. Pasalnya, menurut Kemas, Puspomal masih melakukan penyelidikan.

“Sedang ditangani Puspomal. Nanti bisa ditanyakan karena sudah tingkat penyidikan di sana,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Serda Saputra ditusuk oleh pelaku saat sedang bertugas mengamankan lokasi karantina pekerja migran yang baru kembali ke Tanah Air di Hotel Mercure Batavia, Tambora. Nyawanya tak terselamatkan setelah dibawa ke rumah sakit.