Sosialisasi Gerakan Pegang KKS Sendiri Oleh KPM PKH di Jatisari Karawang - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Tuesday, 9 June 2020

Sosialisasi Gerakan Pegang KKS Sendiri Oleh KPM PKH di Jatisari Karawang


Karawang- Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kabupten Karawang, gelar Sosialisasi Gerakan Pegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Sendiri oleh Keluarga Penerima Manfa'at (KPM), bertempat di kediaman Ketua kelompok, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh KPM PKH, para Pendamping PKH, Koordinator PKH Kab. Karawang, Supervisor PKH Kab. karawang, serta Koordinator PKH Kec. Jatisari.

Korkab PKH Kab. Karawang H. Asep Juli Hamzah, S.Sos mengatakan, bahwa hak KPM untuk memegang KKS sendiri. 

"Hak KPM PKH untuk memegang KKS sendiri, dimana kartu itu berfungsi sebagai Kartu ATM dalam menerima bantuan PKH, selain kartu tersebut berfungsi juga sebagai kartu ATM pada umumnya," terang H. Asep Juli Hamzah, S.Sos, saat dikonfirmasi awak media, Selasa, 09 Juni 2020.

Di lokasi yang sama, Korcam Achmad Nazarudin, S.Pd.I menambahkan, jika acara sosialisasi ini ditujukan agar para KPM PKH lebih memahami fungsi dari KKS, yang memang digunakan untuk fasilitas menerima bantuan program PKH.

"Saya berharap sosialisasi ini memberikan pemahaman kepada KPM, tentang fungsi KKS," ucap pria yang kesehariannya akrab disapa Nazar tersebut. (Red)

No comments: