Kapolda: Seluruh anggota jaga kekompakan dan sinergitas -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolda: Seluruh anggota jaga kekompakan dan sinergitas

Wednesday 8 July 2020


Kapolda Sumsel Pimpin Apel di Polairud, Minta Patroli di Perairan Ditingkatkan, (8/7).

Palembang -  Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. memimpin apel di Polairud Polda Sumsel, Selasa (07/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel menyampaikan kepada seluruh anggota agar menjaga kekompakan dan sinergitas terhadap sesama anggota Polri, TNI dan Forkopimda setempat.

Selain itu, Kapolda berpesan agar pelaksanaan tugas dan tanggung jawab menjaga wilayah perairan di Sumsel lebih ditingkatkan, sehingga wilayah perairan di Sumsel dapat lebih kondusif.

"Karena seperti kita ketahui bahwa sebagian besar wilayah Sumsel merupakan wilayah perairan, sehingga kita harus benar-benar melakukan pemantauan, seperti seringnya diadakan patroli berkeliling di wilayah perairan yang kita miliki ini," jelas Kapolda Sumsel.

Selanjutnya, Kapolda berpesan kepada seluruh anggota Ditpolairud untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah seperti menggunakan masker disaat bertugas, physical distancing serta jangan lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan tugas.

Setelah apel dilanjutkan dengan sarapan pagi nasi kotak bersama. Ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antara pimpinan dan anggota sehingga tercipta hubungan yang harmonis serta kedekatan dalam lingkungan kerja agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal.