BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Warga Rumdis TNI AL Juanda menggelar tasyakuran dalam rangka Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Warga Rumdis TNI AL Juanda menggelar tasyakuran dalam rangka Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75


Juanda- Warga Penerbangan TNI AL Juanda menggelar tasyakuran dalam rangka do'a bersama menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, di Masjid Juanda, Rumdis Lanudal Juanda Kec. Sedati, Sabtu (15/08/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Direktur Operasi Puspenerbal Letkol Laut (P) Catur Nurdiyantoro, Komandan Lanudal Juanda dan Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal tersebut dilaksanakan seusai sholat Isya bertujuan untuk mensyukuri atas kebesaran syafaat (pertolongan) Allah SWT untuk para pahlawan serta pejuang yang telah mendahului kita dalam memperjuangkan Bangsa ini untuk mencapai kemerdekaan.

"Sebagai warga muslim dan muslimah dalam pencapaian kemerdekaan RI tentunya tidak luput dari pertolongan Allah SWT sehingga sepatutnya kita harus selalu mengingat dan mensyukuri kenikmatan kemerdekaan RI yang diberikan Allah kepada Bangsa ini, Untuk itu mari kita perbanyak bertafakur, tawadhu dan tawakal atas semuanya yang terjadi dan berlangsung disekeliling kita." Ujar Imam pada kegiatan tersebut.

Lain hal itu Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud syukur untuk senantiasa menjaga keimanan dan senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan untuk kita. (Wd)
 

TERHANGAT