Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Kok bisa, Remas payudara ngaku bisikan ghaib

Kok bisa, Remas payudara ngaku bisikan ghaib


Warga Jalan Tenggumung Baru Karya, Surabaya itu tercatat melakukan pelecehan seksual terhadap tiga korban. Tiga wanit, (27/9).

Surabaya - Mengaku dapat bisikan gaib dari orang pintar agar selalu mengganggu orang, Aris Tri Yahya (29) akhirnya gemar melakukan aksi pelecehan seksual atau begal payudara.


Warga Jalan Tenggumung Baru Karya, Surabaya itu tercatat melakukan pelecehan seksual terhadap tiga korban. Tiga wanita yang menjadi korban itu adalah CA, RA dan NO.


Pria berstatus duda itu akhirnya diborgol Tim Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya setelah sempat diamankan warga.


Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, pelaku biasanya beraksi pagi hari sekitar pukul 07.00 Wib, di sekitar Jalan Sidotopo Wetan Baru, Jalan Tenggumung dan Jalan Pogot, Surabaya.


"Tersangka menggunakan sepeda angin lalu melihat korban melintas di depannya dan langsung memegang dan meremas payudara korban," ujar Ganis, Jumat (25/9/2020).


Menurut Ganis, aksi terakhir yang dilakukan tersangka yaitu sekitar pukul 07.00 Wib, Kamis (17/9/2020) di jalan Sidotopo Wetan. Saat itu pelaku menyasar korban yang saat itu sedang dibonceng oleh ibunya.


Korban yang kaget spontan berteriak minta tolong. Akibat teriakan itu, pelaku dikejar dan berhasil ditangkap warga sekitar.


"Korban terakhir pelaku ini adalah berinisial CA. Pelaku mengaku mendapat bisikan gaib dan merasa ada yang menyuruh," tambah Ganis.


Barang bukti yang diamankan dari kasus ini yaitu sebuah sepeda angin, sebuah kaos dan sebuah celana pendek biru dongker.


"Tersangka kami jerat Pasal 289 KUHP tentang pencabulan yang ancaman hukumannya 9 tahun penjara," tandasnya.

 

TERHANGAT