Patroli Quick Win Sinergitas TNI – Polri -->

Breaking news

Live
Loading...

Patroli Quick Win Sinergitas TNI – Polri

Wednesday 30 September 2020



Sinergi TNI-Polri Siap Tekan Kriminalitas di Tengah Pandemi.


Jakarta  – Anggota Satbrimob Polda Metro Jaya melakukan patroli rayonisasi bersama TNI serta security dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Jakarta Timur.


“Patroli Quick Win Sinergitas TNI – Polri” kali ini dipimpin langsung oleh Bripda Ari Anggriawan selaku Katim Patra Batalyon B Pelopor, dimana sebanyak lima unit Patra Batalyon B Pelopor ikut serta dalam melaksanakan patroli Quick Wins.


Adapun sasaran yang dituju yaitu tempat pusat perbelanjaan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, guna memberikan rasa aman serta menciptakan kondusifitas di Jakarta. Sehingga aktivitas masyarakat tidak terhambat dan merasa aman.


“Patroli kewilayahan kali ini juga dengan menyentuh minimarket dan pusat perekonomian lainnya, sekaligus memberikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19,” jelas Bripda Ari Anggriawan


“Kami berharap dengan digelarnya patroli seperti ini secara rutin bisa menekan angka kriminalitas di wilayah kota Jakarta serta membuat rasa aman dan nyaman di tengah-tengah pandemi Covid-19,” pungkas Bripda Ari Anggriawan.