Sosialisasikan Maklumat Kapolri, sasar jalanan pertokoan dan pusat keramaian - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Friday, 25 September 2020

Sosialisasikan Maklumat Kapolri, sasar jalanan pertokoan dan pusat keramaian



SatLantas Polres Tolitoli Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolri.


Sul-Teng - Polda Sulawesi Tengah, Polres Toli-Toli – Sat Lantas Polres Tolitoli gencar melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19, Jumat (25/9/2020).


Kasat Lantas Polres  Tolitoli AKP Muriyanto SH mengatakan, sosialisasi itu dilakukan terhadap pengendara di jalan-jalan protokol, pertokoan serta tempat keramaian lainnya.


“Masyarakat tidak perlu panik dan tetap tenang dalam menghadapi wabah covid-19, dengan selalu menjaga kebersihan diri maupun dilingkungan serta hindari kerumunan masyarakat yang memungkinkan penularan virus covid-19” kata Kasat Lantas.


Kasat Lantas menjelaskan, hal ini dilakukan agar supaya memberikan kesadaran bagi masyarakat untuk melakukan dan mematuhi himbauan yang telah diberikan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.


Kasat Lantas berharap masyarakat bisa memahami maksud dan tujuan Pemerintah dengan berbagi aturan yang diberikan demi kebaikan dan kesehatan bersama agar memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


“Mari kita bersama-sama bergandeng tangan mendukung semua peraturan pemerintah, demi kebaikan kita bersama untuk melawan penyebaran covid-19 di Indonesia terlebih khusus di Kabupaten Tolitoli,” ungkap AKP Muriyanto.

No comments: