Alumni SMAN 1 Keruak angkatan ke 3 Gelar Reuni dengan Prokes -->

Breaking news

Live
Loading...

Alumni SMAN 1 Keruak angkatan ke 3 Gelar Reuni dengan Prokes

Tuesday 13 October 2020



Lombok Timur- Masa-masa sekolah terasa indah dan penuh kenangan. Rentang waktu 26 tahun membawa ragam kisah masa sekolah, yang akan jadi cerita lucu sedih gembira saat berkumpul bersama.


Sudah 26 tahun berlalu sejak semua meninggalkan indahnya masa belajar dan berteman di SMAN 1  Keruak Tentunya, semangat persahabatan dan persaudaraan masih tetap terjaga. 

Indah kiranya bila segenap alumni SMAN 1 keruak angkatan KE 3 TAHUN 1994  bisa meluangkan waktu untuk kembali bertegur sapa, bernostalgia, dan berbagi cerita. 

Akan makin bermakna bila momentum pertemuan menjadi ajang saling membantu, saling berbagi saran dan pengalaman, juga memperkuat jejaring sesama alumni.

Alumni SMAN 1 keruak angkatan Ke 3 tahun 1994 tersebar di mana-mana, dalam negeri hingga luar negeri. Tak terlupakan, rekan-rekan yang sudah berpulang ke hadirat Ilahi.

Guna menyatukan rasa persaudaraan, setelah 26 tahun tak bersua, Minggu, 11 oktober  2020 bertempat di Halaman Sekolah SMAN 1  keruak kabupaten Lombok Timur  digelar Reuni Alumni SMAN 1 keruak  angkatan KE 3 tahun 1994.

"Reuni ini menjadi ajang temu kangen teman-teman alumni SMAN 1 Keruak angkatan KE 3 Tahun 1994 yang tersebar di berbagai kota," ujar  Mulyadi , ketua panitia reuni alumni SMAN 1  keruak  kepada  awak media ini (11/10 /20).

Acara dimulai pukul 10.00 WIT Sejumlah agenda disiapkan oleh panitia agar acara meriah dan bermakna. ", photo session, electone, ramah tamah, pokoknya   seru," ungkapnya.

Reuni juga menjadi ajang para alumni untuk mengingat kembali jasa para guru. Panitia menyediakan sesi
 khusus ' kepada para guru SMAN 1 Keruak "Kita juga telah  memberikan cendramata kepada bapak guru yang sudah berjasa buat kita semua," jelasnya.
dan reuni tahun ini karena dalam situasi covid 19 panitia menerapkan sistem protokol kesehatan dan menjaga jarak ungkapnya.


Mulyadi  selaku panitia acara menginformasikan, biaya ' untuk reuni  tersebut  secara swadaya dan di tambah sama donatur yang sipatnya tidak mengikat  acara di lanjutkan dengan pemibentukan pengurus alumni SMAN 1KERUAK angkatan ke 3 tahun 1994 yang di ketuai langsung oleh SERKA  Mulyadi Babinsa Tanjung  Luar. (Kam)