Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Kalau malam jalan Rangkasbitung- Pandeglang ditutup

Kalau malam jalan Rangkasbitung- Pandeglang ditutup


Mulai ditutup malam sampai subuh untuk warga yang melintas, untuk warga yang berada di sekitar lokasi masih tetap bisa jalan. Penutupan jalan saat erection girder dimulai pada pukul 23.00 WIB.


Lebak- Para pengguna jalan Rangkasbitung-Pandeglang akan mengalami gangguan mulai, Senin, 5 Oktober 2020. Mereka akan diarahkan untuk menggunakan jalan lain lantaran dimulai dari Simpang 3 Pos Polisi Mandala sampai dengan Simpang 3 Warunggunung, Kabupaten Lebak akan ditutup sementara.


Penutupan di titik ruas jalan Nasional tersebut dikarenakan adanya pemasangan girder jembatan Tol Serang-Panimbang, di Pasir Gendok, Bojongleles.


“Betul, pengalihan jalan karena ada pekerjaan erection girder. Izin dari tanggal 5 sampai 10 Oktober 2020, tetapi insya Allah 3 hari bisa rampung tergantung kondisi cuaca,” kata Humas PT Wika Serang-Panimbang, Heri Nariyan saat dihubungi awak media, Senin, 5 Oktober 2020.


Penutupan jalan hanya dilakukan pada malam hingga pagi hari dimulai pukul 23.00 sampai 05.00 WIB. Jalan kembali bisa dilalui kendaraan mulai pukul 05.00 sampai pukul 23.00 WIB.


“Mulai ditutup malam sampai subuh untuk warga yang melintas, untuk warga yang berada di sekitar lokasi masih tetap bisa jalan. Penutupan jalan saat erection girder dimulai pada pukul 23.00 WIB, sementara pukul 21.00 WIB dilakukan dulu apel petugas pengatur lalu lintas dari Polda Banten, Polres Lebak dan Dishub,” terang Heri.

 

TERHANGAT