Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Nias Utara: Pemeliharaan jalan penghubung atar desa Onozalukhu menuju Afulu diminta jangan asal jadi

Nias Utara: Pemeliharaan jalan penghubung atar desa Onozalukhu menuju Afulu diminta jangan asal jadi


Ada beberapa titik jalan yang ber lumpur dan ber air tetapi tetap dilakukan pengaspalan saat hujan dan masih belum kering aspalnya di pasang saja tanpa dilakukan pembersihan dulu.


Nias Utara- Masyarakat minta pemeliharaan ruas jalan/pembangunan jalan dari Desa Onozalukhu menuju Afulu itu jangan asal jadi.


Pemeliharaan ruas jalan dari desa Onozalukhu menju Kecamatan Afulu dari Dinas pekerjaan umum dan penataan Ruang  Kabupaten Nias Utara, yang dilaksanakan Oleh PT. MULTI PILAR INDAH JAYA.


Dimulai sejak (14/8/2020) dengan masa pelaksanaan 110 hari kalender dengan nilai kontrak 11.981.0917.319,45 (Sebelas miliyar sembilan delapan puluh satu juta sembilan puluh tujuh ribu tiga ratus sembilah belas rupiah), dinilai beberapa tokoh yang ada dan masyarakat asal jadi,


"Ada beberapa titik jalan yang ber lumpur dan ber air tetapi tetap dilakukan pengaspalan saat hujan dan masih belum kering aspalnya di pasang saja tanpa dilakukan pembersihan dulu" Jelas salah seorang tokoh dan masyarakat yang ada saat sedang melakukan pekerjaan itu Kamis (1/10/2020).


"Kami berterimakasih kepada pemerintah Besar harapan kami sebagai masyarakat jalan yang di hotmix ini dapat bertahan lama demi masyarakat banyak dan bukan asal-asalan" cetus seorang warga yang lain yang sedang menyaksikan pekerjaan itu (WTZ).

 

TERHANGAT