Videonya viral ! Begal pesepeda di Kuningan diburu Polisi -->

Breaking news

Live
Loading...

Videonya viral ! Begal pesepeda di Kuningan diburu Polisi

Monday 12 October 2020



Polda Metro Jaya Buru Pelaku Begal Pesepeda di Kuningan Jaksel.


Jakarta – Sebuah video yang menayangkan seorang pesepeda dibegal di Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, menjadi viral di media sosial. Dalam tayangan itu, korban dipepet oleh pelaku dan diancam dengan sebilah pisau.

Terkait aksi ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya akan melakukan penyelidikan. KombesPol Yusri berharap korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke polisi.

“Kami akan lakukan penyelidikan. Kami harapkan korbannya segera melapor biar kami minta keterangannya,” ujar KombesPol Yusri,  Minggu (11/10/2020).

Berkaca dari kasus ini, KombesPol Yusri berharap masyarakat khususnya para pesepeda agar bisa lebih berhati-hati dan mawas diri. Sebisa mungkin tidak mengeluarkan barang berharga di kawasan yang sepi karena bisa mengundang pelaku kriminal untuk melancarkan aksinya

“Jangan pancing-pancing pelaku kriminal. Kalaupun harus mengeluarkan handphone harus cari tempat yang betul-betul aman,” tegas KombesPol Yusri.

Sebelumnya, seorang pesepeda bernama Galih menceritakan pembegalan handphone yang dialaminya. Pengakuannya diunggah oleh akun Twitter @sipietz, Minggu (11/10/2020).

“Dia naik motor berdua. Langsung mepet gue dari sebelah kanan. Tangan kiri yang dibonceng langsung ngerangkul gue. Dia bilang, lu diem atau gue tusuk lu. Dia nempelin pisaunya ke gue,” tutur Galih.