Polisi tangkap dua orang perampok minimarket bercelurit -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi tangkap dua orang perampok minimarket bercelurit

Thursday 26 November 2020


Perampokan terjadi pada Rabu malam, 18 November lalu. Mereka masuk ke dalam toko menjelang tutup. Modusnya menggedor pintu roling dor untuk belanja.


Kota Bekasi- Polisi menangkap dua orang perampok minimarket di Perumahan Kemang Pratama, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. 

Dalam aksinya, pelaku membawa celurit dan menggasak uang tunai Rp 15 juta serta telepon genggam karyawan toko.

"Sudah ditangkap bersama tim dari Polda Metro Jaya," kata Kepala Unit Reserse Krimimal Polsek Bekasi Timur, Inspektur Satu Ompi Indovina pada Kamis, 26 November 2020.

Perampokan terjadi pada Rabu malam, 18 November lalu. Mereka masuk ke dalam toko menjelang tutup. Modusnya menggedor pintu roling dor untuk belanja. Ketika dibuka, pelaku mengeluarkan sebilah celurit dan mengancam karyawan toko.

Pelaku lalu menggiring karyawan toko ke tempat menyimpan uang. Di sana, aksi mereka terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Tampak satu pelaku mengancam menggunakan celurit. Uang senilai Rp 15 juta di dalam brankas lalu dibawa kabur.

Ia mengatakan, polisi yang menerima laporan segera melakukan penyelidikan. Tersangka, kata dia, sempat terlacak melalui ponsel yang diambil berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Sepekan dicari, akhirnya kedua tersangka dapat ditangkap.

"Tersangka sudah ditahan di Polda Metro Jaya," kata Ompi.