Sat Brimob Polda Jabar, Edukasi prokes ke masyarakat

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Sat Brimob Polda Jabar, Edukasi prokes ke masyarakat

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Friday, 27 November 2020


Anggota Patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor tak henti hentinya mengatakan, bahwa personel Brimob Jabar.


Sumedang- Sat Brimob Polda Jabar, Anggota Patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli sambang masyarakat di Kabupaten Sumedang untuk memberikan pengertian dan edukasi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru atau disingkat AKB dan selalu untuk menggunakan masker apa lagi saat masa pandemi ini sangat penting sekali untuk menggunakan masker dan selalu menjaga jarak aman, Jum’at (27/11/2020).

Dalam kegiatan kali ini Anggota Patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor tak henti hentinya mengatakan, bahwa personel Brimob Jabar akan terus menjadi yang pertama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada masa Pandemi Corona ini untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Demi kebaikan masyarakat sekalian tolong untuk tetap waspada dan hati-hati, tetap ikuti anjuran pemerintah dan jangan lupa untuk selalu gunakan masker, jaga jarak, jika kegiatan telah selesai lebih baik cepat kembali kerumah, tetap jaga kesehatan dan kebersihan,” ujar Bharatu Deden dalam kegiatan patrolinya.

Dikesempatan lain, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Terus menjadi yang terdepan dalam memberi himbauan serta ajakan kepada masyarakat, dalam mematuhi setiap anjuran, aturan dalam pengendalian untuk menghentikan penularan wabah virus corona dan selalu menjaga diri dari tindak kejahatan.”

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.