Terkait rekruitment ketenagakerjaan di PT AJS, Pimpinan YKTM akan laporkan ke Polisi -->

Breaking news

Live
Loading...

Terkait rekruitment ketenagakerjaan di PT AJS, Pimpinan YKTM akan laporkan ke Polisi

Tuesday 24 November 2020



Karawang- Rancunya masalah ketenagakerjaan di Kabupaten Karawang seakan tiada hentinya kali ini yang menjadi korban adalah pihak Yayasan Karawang Terkini Mediatama ( YKTM ) namun kali ini dengan kasus pencatutan nama YKTM untuk rekruitment ketenagakerjaan di PT Anugrah Jaya Sedaya ( AJS ) yang menurut kabar memproduksi komponen listrik.


Dihubungi melalui telepon selular Pimpinan Yayasan Karawang Terkini Mediatama ( YKTM ), Denis FW, SH,  sangat terkejut bila ternyata nama Yayasannya di pakai untuk rekruitment ketenagakerjaan di PT tersebut, " kami management YKTM belum pernah menandatangani perjanjian apapun dengan PT AJS tersebut, bila memang nama yayasan kami di catut kami akan melaporkan hal ini ke aparat yang berwajib kami tidak rela bila nama besar YKTM di pergunakan seenaknya saja ", ujar Denis, Senin, (23/11/20).


" Untuk itu kami tidak bertanggung jawab dengan akibat yang terjadi dari pencatutan nama yayasan kami, dan untuk masyarakat yang merasa di rugikan silahkan kejar orang yang mengaku dari kami, atau hubungi CP : 087746996222, dengan Direktur Operasional LPTKS ", pungkas nya. ( Red )