Berikut penjelasan Aura Kasih mau pisah dengan Eryck -->

Breaking news

Live
Loading...

Berikut penjelasan Aura Kasih mau pisah dengan Eryck

Saturday 19 December 2020

Poto Instagram Aura Kasih


"Eryck hingga kini belum pulang. Itu sebabnya, ketimbang menaruh ekspektasi secara berlebihan, Aura mantap berpisah dengan Eryck".


Jakarta - Aura Kasih sudah berpisah dengan suaminya Eryck Amaral sejak 10 bulan lalu. Namun Aura Kasih baru melayangkan gugatan cerai baru-baru ini.

Di sisi lain, ada kabar bahwa dirinya tak dinafkahi oleh pria asal Brasil tersebut. Tudingan itu pun langsung diklarifikasi oleh Aura Kasih.

Dalam sambungan video call, Aura Kasih menyebutkan tak pernah membahas soal keuangan bersama Eryck selama berumah tangga. Namun, untuk nafkah, Aura menyebut sebelumnya hanya kesadaran Eryck saja.


"Banyak banget pertanyaan seperti ini. Jujur aku pribadi sebagai seorang istri selalu men-support suami. Dan aku nggak pernah dari dulu obrolin soal finansial sama dia," ujar Aura Kasih.

Namun, dalam kesempatan itu, Aura Kasih mengatakan, terkait soal finansial, sebelumnya bekerja bersama Eryck. Namun, untuk saat ini, diungkapkan Aura, Eryck saat ini belum bisa pulang.

"Karena kalau saling cinta apa pun bisa dikerjain bareng-bareng," lanjutnya.

Sementara itu, Aura Kasih kembali menyebut Eryck hingga kini belum pulang. Itu sebabnya, ketimbang menaruh ekspektasi secara berlebihan, Aura mantap berpisah dengan Eryck, dilansir detikcom.

"Tapi masalahnya dia nggak bisa pulang dan banyak hal juga. Aku pikir apa yang aku bilang, daripada aku menaruh ekspektasi banyak ke dia dan tak terwujud, akhirnya memutuskan untuk pisah," pungkasnya.

Eryck Amaral saat ini berada di Bangkok, Thailand, dan tidak bisa pulang ke Indonesia karena pandemi COVID-19. Aura Kasih menyebut dirinya berjuang sendiri merawat Arabella, anak buah pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Dia pun memilih tidak melanjutkan bahtera rumah tangga dengan Eryck. Namun, ditegaskan pemeran film Arini tersebut, tidak ada konflik antara dirinya dan Eryck.

Komunikasi mereka juga masih lancar hingga saat ini. Aura dan Eryck masih berhubungan lewat sambungan telepon video.

Aura Kasih juga tetap menganggap Eryck sebagai bagian dari keluarganya. Masalah perceraian ini juga murni keputusan bersama karena masalah jarak dan bukan karena adanya cekcok atau ketidakcocokan dirinya dengan Eryck.