Masa mendatang Gawai ini akan lebih tipis

Breaking news

News
Loading...

mgid

Masa mendatang Gawai ini akan lebih tipis

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 3 December 2020



"Samsung sejak beberapa tahun belakangan mengeluarkan lini ponsel lipat".


Jakarta - Samsung Electronics, salah satu pemain utama di ponsel lipat, berjanji untuk membuat gawai tersebut menjadi lebih tipis di masa mendatang.

Salah seorang wakil direktur Samsung, Lee Jong-min, diberitakan Phone Arena, Kamis, mengemukakan mereka akan membuat ponsel lipat dengan desain yang lebih tipis dan ringan saat pertemuan dengan investor.

Samsung sejak beberapa tahun belakangan mengeluarkan lini ponsel lipat Galaxy Fold, seri terbaru Galaxy Z Fold 2 memiliki ketebalan 16,8 milimeter saat dilipat dan bobot 282 gram.

Dibandingkan pendahulunya, Galaxy Fold, ponsel Galaxy Z Fold 2 telah diperbaiki, paling tidak dalam sepuluh aspek.

Perbaikan di Galaxy Z Fold 2 mencakup gelas yang lebih tipis dan tahan lama, engsel tahan debu, layar yang lebih besar, fitur-fitur untuk mengoptimalkan pemakaian layar besar dan kemampuan multi-tugas, dilansir Antara (3/12).

Selain itu, Samsung juga memperbarui rancangan untuk engsel, mode pada kamera, kamera belakang, kolaborasi dengan merk lain dan ekosistem di Galaxy Z Fold 2.

Rumor yang beredar, penerus ponsel tersebut, Galaxy Z Fold 3 akan menggunakan chip terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 888 dan mendukung S Pen, yang selama ini menjadi ciri khas Galaxy Note.