Nita Thalia resmi jadi janda

Breaking news

News
Loading...

mgid

Nita Thalia resmi jadi janda

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 24 December 2020



Alhamdulillah akhirnya waktu yang saya tunggu-tunggu setelah sekian lama, akhirnya dikabulkan sama Allah dan saya sangat bersyukur.


Jakarta - Nita Thalia resmi menyandang status janda. Perceraiannya dengan Nurdin Rudythia sudah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Jelang pergantian tahun 2020 menuju 2021, Nita Thalia mengaku justru lebih bahagia sudah bisa berpisah dari suami. Dia pun mengaku sudah lega.

"Yang pasti saya lebih bahagia, lebih happy pastinya, dan saya dengan anak sudah lega karena proses udah selesai. Kemarin sempat ngobrol sama anak saya, 'Bunda udah selesai sama Ayah yah?'. Dia bilang 'Alhamdulillah semoga Bunda kuat untuk menafkahi aku,'" cerita Nita Thalia di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Resmi cerai pada 22 Desember 2020, Nita Thalia hanya bisa mengucap syukur. Meski awalnya berat ini adalah yang paling ditunggu oleh Nita Thalia.

"Alhamdulillah akhirnya waktu yang saya tunggu-tunggu setelah sekian lama, akhirnya dikabulkan sama Allah dan saya sangat bersyukur sekali sama Allah karena ini merupakan doa saya selama ini," ungkapnya, dilansir detikcom.

"Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada kedua orang tua saya, keluarga saya, dan sahabat-sahabat yang selalu mendoakan men-support, dan mengulurkan tangannya di saat masa sulit saya. Dan, buat tim lawyer saya, saya ucapkan terima kasih banyak," sambung Nita Thalia.

Jelang akhir tahun dibarengi dengan putusan cerainya, Nita Thalia mengakui ini adalah cobaan terberat. Menjalani poligami selama 20 tahun menjadi istri muda, Nita Thalia berharap status barunya bisa membuat kehidupannya lebih baik.

"Yang pasti ini adalah ujian terberat dalam hidup saya, karena walaupun dalam hati saya pengin pisah, tapi kan dari lubuk hati paling dalam rasa sayang dan cinta tetap masih ada," aku Nita Thalia.

"Jadi saya berharap di tahun 2021 ini jadi keberkahan buat saya selalu dilindungi oleh Allah dilancarkan rezekinya, walaupun saya sudah menjadi single parent, single mom ya pastinya saya harus selalu kuat, sabar, dan punya semangat yang kuat untuk membesarkan anak saya pastinya," harapnya untuk kehidupannya setelah menjadi janda.