Pembangunan di Kabupaten Tuba, ini pandangan warganya

Breaking news

News
Loading...

mgid

Pembangunan di Kabupaten Tuba, ini pandangan warganya

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 31 December 2020



Tidak hanya Icon, Pemerintah Tuba lakukan peningkatan pembagunan Infrastruktur lainya.


Tulang Bawang - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang tahun anggaran 2020, tidak hanya membangun icon-icon baru, tetapi juga menyentuh Infrastruktur lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tulang Bawang. Rabu,Menggala (29/12/2020).

Seperti yang dilakukan dinas pekerjaan umum dan penata ruang pembangunan dan peningkatan ruas jalan dapat terlihat. Seperti di kampung Warga Indah Jaya yang berlokasi berada di pasar unit 2 jalan Etanol. Peningkatan jalan hotmix dan drainase dengan panjang jalan 500 meter di buat menjadi 2 jalur dan Peningkatan ruas jalan Gedung Aji, Umbul Mesir Kec.Gedung Aji dengan panjang jalan 3 km.

Sugono salah satu tokoh masyarakat Kampung Rawa Ragil kec. Rawa Pitu,"sangat berterimakasih kepada Bupati Tulang Bawang atas perbaikan jalan di kampung kami. Kami merasa senang dan berterima kasih pada Ibu Bupati Winarti, jalan di kampung kami sudah dipebaiki dan bagus,” ucap Sugono.

Sama halnya juga disampaikan Teguh Rahayu, warga Kampung Gedung jaya,”kami masyarakat merasa bersyukur, berkat perbaikan jalan di kampung kami tentunya akan memperlancar akses masyarakat dalam beraktivitas. Dan pastinya akan meningkatkan pertumbuhan perekonomian di kampung kami dan masyarakat setempat,"ungkap terimakasih Teguh Rahayu kepada Bupati.

Dinas Lingkungan Hidup sama halnya melakukan pekerjaan pengecatan median jalan, dengan warna-warna yang mempercantik kota Menggala, sehingga menambah semarak di Kota Menggala.Mari terus lakukan peningkatan pembangun untuk Tulang Bawang lebih maju bersama,ini diwujudkan melalui 25 program bergerak melayani warga (BMW).

Id