Pilkada serentak kabupaten Pangandaran 2020, Brimob hadir -->

Breaking news

Live
Loading...

Pilkada serentak kabupaten Pangandaran 2020, Brimob hadir

Tuesday 8 December 2020



"Potensi Gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan demi tahapan dalam kegiatan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat ini harus dicegah sedini mungkin".


Pangandaran, Media-Investigasi.com - Sat Brimob Jabar, Hadir dalam rangka melaksanakan pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan suara dalam Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran dengan menyiapkan 1 SSK Pasukan PHH yang dibago menjadi 3 titik ploting pengamanan guna memback up pengamanan di 3 Polsek yaitu wilayah hukum Polsek Padaherang, Polsek Cijulang dan Polsek Langkaplancar mengingat potensi gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan Pesta Demokrasi ini akan tetap ada dan menganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

1 Regu dipimpin oleh Danton 1 penugasan Aipda Sarip Hidayat dan didampingi oleh Wadanki Penugasan Ipda Sajimin terploting memback up di Rayon 4 Polsek Cijulang melaksanakan kegiatan Patroli Sambang ke Kantor Bawaslu Kabupaten Pangandaran dan selanjutnya berkoordinasi dengan petugas yang berada di sana terkait potensi gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi selama Pilkada ini, selanjutnya anggota penugasan melaksanakan siaga di tempat guna memastikan keamanan asset daripada Kantor Bawaslu tersebut dari okum-oknum yang ingin mengaganggu jalannya pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Pangandaran ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Potensi Gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan demi tahapan dalam kegiatan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat ini harus dicegah sedini mungkin guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam mengamankan Pesta Demokrasi maayarakat Jawa Barat ini”.

“Tahapan - tahapan selama Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran pasti memiliki kerawanan yang mana dapat menganggu jalannya Pesta Demokrasi masyarakat pangandaran tersebut sehingga perlu kehadiran anggota kepolisian salah satunya adalah dengan melaksanakan Patroli ke tempat yang rawan menjadi sasaran bagi para pelaku gangguan Kamtibmas sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat” Ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin.