Polres Cirebon : Rapid test personel yang terlibat OPS Lilin Lodaya 2020 -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Cirebon : Rapid test personel yang terlibat OPS Lilin Lodaya 2020

Thursday 24 December 2020


Rapid test dilaksanakan di dua lokasi berbeda. Di antaranya, Pos Terpadu GT Palimanan Tol Cipali dan Rest Area 228 Tol Kanci - Pejagan.



Cirebon - Urkes Polresta Cirebon melaksanakan rapid test bagi personel yang terlibat Operasi Lilin Lodaya 2020. Seluruh personel diharuskan mengikuti pemeriksaan tersebut sebelum bertugas.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si, melalui Paurkes Polresta Cirebon, Ipda H. Ilyas, mengatakan, rapid test dilaksanakan di dua lokasi berbeda. Di antaranya, Pos Terpadu GT Palimanan Tol Cipali dan Rest Area 228 Tol Kanci - Pejagan.

Menurutnya, rapid test juga dilakukan setiap hari terhadap seluruh personel yang bertugas di dua lokasi tersebut. Dari mulai personel Polresta Cirebon, Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, Dishub Kabupaten Cirebon, Satpol PP Kabupaten Cirebon, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dan lainnya.

"Rapid test ini untuk memastikan personel yang terlibat pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 aman dari Covid-19 dan kondisinya sehat," kata Ipda H. Ilyas saat ditemui di Pos Terpadu GT Palimanan Tol Cipali.