Satlantas Polresta Bandung, Raih penghargaan Road Safety Award 2020 -->

Breaking news

Live
Loading...

Satlantas Polresta Bandung, Raih penghargaan Road Safety Award 2020

Monday 7 December 2020




"Alhamdulilah, penghargaan ini adalah amanah dan harus terus kami pertahankan".


Bandung - Polresta Bandung, Bertempat di Hotel Teraskita Jl. MT Haryono Jakarta Selatan, telah dilaksanakan Pembukaan Rakor Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri dan Pemberian Penghargaan IT Road Safety Expo 2020. Senin (07/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga dilakukan pemberian penghargaan Inovasi Keselamatan Berlalu Lintas, Pelayanan Publik yang berbasis. 

Dari beberapa Polda, Polres/Polresta yang ada di seluruh Indonesia. Polresta Bandung melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) berhasil meraih penghargaan Road Safety Award 2020 di bidang Regident khususnya Pelayanan Cek Fisik ka bumi atau door to door ke rumah masyarakat dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bandung.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa mengatakan. Penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk kepercayaan dari  masyarakat, karena telah memberikan pelayanan dan menjalankan tugas dengan baik serta transparan. 

"Alhamdulilah, penghargaan ini adalah amanah dan harus terus kami pertahankan," Katanya setelah mendapat Penghargaan yang diberikan langsung Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono, diJakarta. Senin, (7/12/2020).