Pengamanan Demo Ditengah Pandemi, Polres Sumbawa Tekankan Patuhi Prokes -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Pengamanan Demo Ditengah Pandemi, Polres Sumbawa Tekankan Patuhi Prokes

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Saturday, 9 January 2021



Sumbawa Besar - Personel Polres Sumbawa melaksanakan pengamanan aksi demo yang digelar oleh Liga Mahasiswa Nasional untuk demokrasi Eksekutif Kabupaten Sumbawa (LMND EK- Sumbawa) terkait masalah kelangkaan pupuk yang di alami oleh petani di Kabupaten Sumbawa., Jumat (08/01/21) pagi.

Kegiatan demo yang mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian tersebut menyasar beberapa tempat diantaranya Mako Polres Sumbawa, Kantor Dinas Pertanian dan Kantor Bupati Kabupaten Sumbawa.

Dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa sebelumnya pihak Kepolisian telah berkoordinasi dengan ketua korlap agar dalam pelaksanaan kegiatan aksi unjuk rasa agar tidak membawa masa yang banyak mengingat saat ini kita dalam masa pandemi covid-19.

"Sesuai dengan aturan yang telah dileluarkan pemerintah pusat bahwa dalam masa pandemi ini segala aktivitas kerumunan dibatasi dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan" terangnya.

Lebih lanjut Akp Sumardi, "dalam pengamanan ini tugas kepolisian tidak hanya mengamankan dan mengawal para pendemo untuk menyuarakan aspirasinya tetapi juga untuk memastikan dan mengawasi penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik", ungkapnya.

Kasubbag Humas juga berterima kasih kepada para pengunjuk rasa yang telah tertib dalam menyuarakan aspirasinya dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.
(Hms)