Polsek Gunungsari Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 -->

Breaking news

Live
Loading...

Polsek Gunungsari Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Tuesday 12 January 2021



Gunungsari - Kegiatan kemanusiaan terus digencarkan Polsek Gunungsari dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah setempat. Sembako ini untuk meringankan beban masyarakat. Utamanya warga kurang mampu ditengah ancaman penyebaran  Covid-19 yang masih menjadi momok menakutkan. Penyaluran sembako dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunungsari, Iptu Surya Irawan, SH, bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Gunungsari beserta anggota.

Kegiatan dilaksanakan hari Selasa Tanggal 12 Januari 2021. Dimulai sekitar pukul 09.00 Wita. Pembagian dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Gunungsari. Pembagian paket sembako menyasar warga tidak mampu atau terdampak Covid-19 secara finansial. “Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi saat ini,” ujarnya usai penyaluran paket sembako. 

 " Bantuan sembako berupa beras sudah kami salurkan hari ini untuk warga kurang mampu di Wilayah Hukum kami yaitu di Dusun Pancor Desa Guntur macan, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat" tambahnya.

Ada puluhan paket sembako yang disalurkan. Penerima bantuan pun menyambut baik dengan penyaluran sembako ini. Senyuman penerima tergambar jelas saat menerima sembako. Sembako yang dibagikan berisi beras yang dikemas dalam Plastik Bag dan bahan pokok lainnya. Bantuan itu cukup membantu ditengah kesulitan akibat wabah Corona saat ini. " Semoga bantuan ini bisa digunakan Sebaik-baiknya," tutur Surya.

Selain menyalurkan bantuan sembako. Kegiatan itu juga digunakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Warga diminta mentaati anjuran yang diberikan pemerintah. Seperti selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir. " Anjuran dan larangan dari pemerintah harus dilaksanakan. Supaya kita tetap aman dan selalu jaga pola hidup bersih," terangnya. Secara keseluruhan, giat penyaluran sembako berlangsung aman dan lancar.