Ungkap Identitas Mayat Misterius di Kuningan -->

Breaking news

Live
Loading...

Ungkap Identitas Mayat Misterius di Kuningan

Monday 18 January 2021


Identitas mayat terungkap usai beberapa pengambilan sidik jari dan melakukan kordinasi dengan Dinas Catatan Sipil Kuningan.


Kuningan - Polres Kuningan, Tim Inafis Polres Kuningan akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat misterius yang ditemukan tergantung di kayu saung dekat persawahan.


Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja mengatakan identitas mayat terungkap usai beberapa pengambilan sidik jari dan melakukan kordinasi dengan Dinas Catatan Sipil Kuningan.


"Kita lakukan sidik jari beberapa kali, juga melakukan kordinasi ke dinas catatan sipil," Ujar Akp Danu, Sabtu (16/1/2021) sore.


Tim Inafis sempat kesulitan untuk menemukan identitas mayat tersebut.


"Karena hasil sidik jari alamat yang tertera di Jakarta. Meski demikian, kami meminta bantuan kepada Disdukcapil dan korban diketahui bernama Ating Rastim (40)," Ujar Akp Danu.


Korban ditemukan identitasnya itu merupakan warga Dusun Wage, Desa Kalimanggis Wetan, Kecamatan Kalimanggis," Ujar Akp Danu.


Keberhasilan itu, kata Danu langsung  menghubungi keluarga korban untuk memberitahukan penemuan korban dan untuk diserahkan kepada keluarganya.


"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Namun ulasan keluarga saat serah terima tadi, bahwa korban mengalami depresi dan meninggalkan rumah pagi-pagi," Ujar Akp Danu.