Bupati Purwakarta: menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksin ini halal, aman -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Bupati Purwakarta: menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksin ini halal, aman

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Friday, 5 February 2021


Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksin ini halal, aman.

Purwakarta - Sejumlah pejabat di Kabupaten Purwakarta menjalani vaksinasi COVID-19 yang digelar di Puskesmas Kota, Jalan Siliwangi, Purwakarta, Kamis (04/02/2021). Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mendapat giliran pertama menerima vaksin tersebut.

Menurut Anne hari ini merupakan acara penting bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta yaitu pelaksanaan launching vaksin yang sudah ditunggu sejak lama.


"Vaksinasi ini merupakan upaya kita bersama keluar dari pandemi COVID-19. Ini pencanangan vaksinasi COVID-19 yang dimulai oleh saya sendiri beserta jajaran sejumlah Forkopimda yang sudah melalui medical check up terlebih dahulu. Dari 11 orang yang lulus uji kesehatan 7 orang," kata Anne.

Tahap awal, Pemkab Purwakarta mendapat jatah vaksin COVID-19 sebanyak 3.920 vial. Sesuai kesepakatan bersama 200 vaksin disiapkan untuk para tokoh dan pelayan publik sisanya untuk tenaga kesehatan.

"Alhamdulillah setelah divaksin saya tidak mengalami gejala apapun, jadi pemerintah menjamin vaksin ini halal, aman dan suci," ungkapnya. (dd)