Ditemukan Nenek kurang sehat dan pikun, Polisi bawa ke klinik

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Ditemukan Nenek kurang sehat dan pikun, Polisi bawa ke klinik

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 9 February 2021


Temukan Wanita Lanjut Usia, Polsek Sunggal Bawa Ibu Sumarni Ke Klinik Desa Tani Asri.

Medan - Menjalani tugas sehari -hari tentunya harus penuh dengan tanggung jawab dan menolong orang yang sedang membutuhkan bantuan tanpa memandang waktu dan tempat.

Hal tersebut yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas, yang diterapkan oleh personil Polsek Sunggal sesuai yang disampaikan oleh Kapolsek Sunggal.

Implementasi dari arahan tersebut, diterapkan oleh Aiptu Oloan dan Bripka Eka S, saat melaksanakan tugas penjagaan Mako, pada Minggu 7 Februari 2021, kedatangan tamu beberapa orang warga Tani Asli Desa Tanjung Gusta Kec. Sunggal DS dipimpin Kadus II Andi dengan membawa seorang wanita lanjut usia.

Wanita Lanjut Usia tersebut mengaku bernama Sumarni yang telah pikun dan dalam kondisi sakit, tersesat di Tani Asli Kec. Sunggal DS. Nenek Sumarni tidak tahu lagi tempat maupun daerah tempat tinggalnya.


Bripka Eka Saputra melalui Humas Polsek Sunggal, Aiptu Roni Sembiring mengatakan kepada awak media bahwa petugas sempat membawa Ibu Sumarni ke Mapolsek Sunggal. "Melihat kondisi Ibu tersebut kurang sehat, petugas langsung membawanya ke sebuah klinik untuk perawatan Medis", katanya.

Ibu Sumarni dibawa ke Klinik yang berada di Dusun II, Tani Asri, Sunggal, Deli Serdang. " Tadi sudah kita serahkan ke Kadus II Tani Asli, Andi", jelasnya.

Semoga keluarga dari ibu tersebut mendapat kabar ini dan bisa menghubungi Kadus II, Tani Asli Pak Andi. " Semoga Ibu tersebut diberi kesehatan dan dapat ketemu dengan keluarganya", harapnya.

Bagi siapa saja yang menemukan orang tersesat diharapkan jangan takut untuk membawa ke Polsek terdekat. Hal tersebut untuk mencegah atau melindungi orang tersebut dari tindak kriminalitas dan dapat membantunya ketemu dengan keluarganya. (*)