Ops. Keselamatan 2021, Kapolres Banjar bagikan sembako -->

Advertisement

Ops. Keselamatan 2021, Kapolres Banjar bagikan sembako

: Tim Media Investigasi
Tuesday, 20 April 2021



Kapolres Banjar beserta Personel membagikan masker dan sembako kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Lingkungan Pasar Langensari, Kota Banjar.


Banjar – Dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2021, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK MH bersama Kasat, para Perwira dan Personel Satuan Lalu Lintas, Polres Banjar menggelar aksi simpatik.


Di sana Kapolres Banjar beserta Personel membagikan masker dan sembako kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Lingkungan Pasar Langensari, Kota Banjar.


Tidak hanya kepada orang dewasa, Kapolres juga menyampaikan edukasi terkait Protokol Kesehatan kepada anak-anak yang ditemui.


“Kami sampaikan imbauan dan edukasi Protokol Kesehatan kepada anak-anak yang kami temui di Pasar Langensari dengan memberikan masker kepadanya,” ungkap Kapolres Banjar, Senin (19/04/2021).


Selain itu Kapolres Banjar membagikan sembako kepada warga masyarakat di Pasar Langensari tersebut, sebagai bentuk kepedulian Polres Banjar kepada warga masyarakat. (*)