Pemenggal Ayah kandung, Tewas bunuh diri

Breaking news

News
Loading...

mgid

Pemenggal Ayah kandung, Tewas bunuh diri

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Wednesday, 14 April 2021


Pelaku Pemenggal Ayah Kandung di Lampung Tengah Tewas Bunuh Diri di Sel Tahanan.


Lampung Tengah - Masih Ingatkah kalian Dengan Warga Sendang Agung, Lampung Tengah inisial KPW (32), yang membunuh ayah kandung dengan cara dipenggal kepalanya ditemukan tewas gantung diri di Sel Tahanan Mapolsek Kalirejo Lampung Tengah pada Senin (12/4/2021) pagi. KPW didapati bunuh diri dengan kaos yang dikenakannya.


Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro membenarkan adanya kejadian pria pembunuh ayahnya, yang ditemukan tewas gantung diri. Sebelumnya saat peristiwa berlangsung, pihaknya sudah mengobservasi pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Provinsi Lampung dengan hasil mengalami gangguan jiwa.


"Iya pada Senin pagi ini, kami mendapati informasi dari Kapolsek Kalirejo, bahwa yang bersangkutan ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di kamar sel. Dia ditempatkan disel yang ada kamera CCTV, sekitar pukul 04.00 WIB ditemukan menggantung menggunakan bajunya sendiri," kata AKBP Popon Ardianto Sunggoro.


Disinggung mengenai apakah peristiwa bunuh dirinya pelaku ini terekam CCTV, AKBP Popon belum mengaku belum menerima informasi tersebut. Namun ia memastikan bahwa setelah diobservasi di RSJ Lampung, pelaku ditempatkan terpisah dengan tahanan lainnya.


"Kami ada beberapa sel, karena dia ada gangguan kejiwaan, maka dia dipisah dengan tahanan lainnya. Informasinya KPW ini gantung diri dengan cara merobek-robek kaus pendek yang dipakainya, kemudian dibuatkan seperti tali, lalu diikat di teralis sel," sebut Popon.


Sebelumnya pihak kepolisian sudah memproses masalah ini, kemudian sudah mengirimkan berkas ke kejaksaan untuk ditindaklanjuti. Sebelumnya KPW ini membunuh ayah kandungnya dengan cara memenggal kepala korban pada 22 Maret 2021. Pelaku pembunuh ayahnya bernama Slamet (67) ini, kemudian dibawa ke RSJ Provinsi Lampung untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lainnya. (*)