Polda Banten Perketat Pengamanan Mapolda Banten -->

Breaking news

Live
Loading...

Polda Banten Perketat Pengamanan Mapolda Banten

Friday 2 April 2021



Kabidhumas: Kami telah memperketat penjagaan Mapolda, Meningkatkan Patroli Sekitar Luar Polda dan Pengetatan Sistem Pengamanan dan selektif orang yang masuk.


Serang - Dalam rangka antisipasi ancaman Teroris dan Kejahatan Polda Banten Memperketat Kesiapsiagaan Penjagaan Mapolda Banten, Rabu, (31/3/2020) 


Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A melalui kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan telah Mempertebal Kekuatan Pengamanan Personel dan lebih memperketat dalam pemeriksaan, serta akan Memeriksa dengan alat deteksi terhadap Semua orang, barang serta kendaraan yang akan masuk ke Polda Banten 


"Kami telah memperketat penjagaan Mapolda, Meningkatkan Patroli Sekitar Luar Polda dan Pengetatan Sistem Pengamanan dan selektif orang yang masuk, " kata Edy Sumardi


Lebih lanjut Edy Sumardi mengatakan jika ada yang memasuki Mapolda Banten Wajib Pakai ID dan meninggalkan KTP di penjagaan.


"setiap pengunjung yang masuk ke Polda Banten telah dilakukan pengecekan. Hal ini tidak lain mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Jadi semuanya kita lakukan pemeriksaan. Ini upaya preventif.” Ujar Edy Sumardi (*)