OPS Ketupat Lodaya, Wakapolda berikan bingkisan tali asih ke anggota -->

Advertisement

OPS Ketupat Lodaya, Wakapolda berikan bingkisan tali asih ke anggota

: Tim Media Investigasi
Monday, 10 May 2021


Wakapolda Jawa Barat pantau penyekatan OPS Ketupat Lodaya di Pos Pam Rindu lam Bogor.


Bogor - Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Drs.Eddy Sumitro Tambunan,M.Si Didampingi PJU Polda Jabar Telah Melaksanakan Kegiatan Pemantauan dan Penyekatan Pada Oprasi Ketupat Lodaya 2021.


Pada Kesempatan ini Wakapolda Jabar Meninjau langsung ke Tempat Pos Pelayanan yang Sudah disiapkan Dibeberapa Titik di Polres Bogor Wilkum Polda Jabar.


Pada Kegiatan ini juga, Wakapolda Jabar Menghimbau Kepada Anggota Polri,TNI, Dishub, Satpol PP, dan Pemerintahan Lainnya agar benar-benar melaksakan Penyekatan ini dengan Baik Sesuai Prosedur yang sudah ditentukan,jika terdapat ada Pelanggar Pengendara yang Melaksanakan mudik jangan segan-segan untuk menindak dan memutar arahkan kembali.


Wakapolda Jabar Memberikan Bingkisan Tali Asih Kepada Anggota yang Melaksanakan Pengaman.


Selain itu Wakapolda Jabar Menyampaikan Kepada Awak Media/Wartawan Agar Masyarakat Tidak Melaksanakan Kegiatan yang Tidak Semestinya dilaksanakan selalu taati praturan pemerintah dan jangan lupa selalu Melaksanakan Protokol kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah.


Dilaksanakannya Kegiatan Ini Untuk Mengurangi Covid-19 Dengan Cara Pencegahan Penularan Antar kota, Antar Provinsi (Antar Keluarga) Sederetan Langkah Telah Ditempuh Pemerintah dan Instansi Terkait. (*)