Penyaluran dana BLT tahap III Desa Cendi Manik kec. Sekotong. -->

Breaking news

Live
Loading...

Penyaluran dana BLT tahap III Desa Cendi Manik kec. Sekotong.

Saturday 8 May 2021


Lombok Barat - Pemerintah Desa Cendi Manik melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ke 5, acara Dimulai Pada Pukul 09.00 WITA di Aula Kantor Desa Cendi Manik, penyaluran BLT Dana Desa ini dipimpin langsung oleh pak kades PJS  Rahman dan disaksikan semua Kadus, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Desa dan turut serta Tim Penanganan Covid-19 Desa.


Sebelum pembagiaan BLT Dana Desa di mulai PJS Rahman  selaku kepala Desa Cendi Manik menyampaikan sedikit sambutannya kepada Penerima Manfaat Semoga BLT yang diterima hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari dalam bulan Ramadhan.” ucapnya.


Untuk pengambilan BLT Bulan Ke-tiga ini pun para penerima manfaat Harus Melampirkan Fotocopy KTP dan atau Fotocopy Kartu Keluarga dan bagi yang berhalangan hadir harus membuat Surat Kuasa bermaterai Sepuluh ribu rupiah, tuturnya.


Selain Itu disela-sela Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tim Penanganan Covid-19 Desa Cendi Manik menghimbau Kepada KPM agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, selalu memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Sesering Mungkin Mencuci Tangan serta Membatasi Mobilisasi.


Penyaluran BLT Dana Desa Cendi manik Tahun Anggaran 2021 Tahap  Ke-5 Alhamdulillah terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar, sekaligus di gabung dengan pelaksanaan vaksinasi tahap II bagi lansia. Media Investigasi.com. (h.npsn)