Sambut Hari Raya Idul Fitri IWO Tuba Berbagai Dibulan Penuh Berkah -->

Breaking news

Live
Loading...

Sambut Hari Raya Idul Fitri IWO Tuba Berbagai Dibulan Penuh Berkah

Friday 7 May 2021


Tulang Bawang - Giat Keluarga Besar Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO)  Tulang Bawang Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H ,2021 M. Berbagi 80 Paket Sembako Berikut Uang Saku Kepada Yatim-Piatu dan Lansia (Lanjut Usia). 


Pada hari ini Jum'at (7/5/2021) PD IWO Tulang Bawang Giat Berbagai sembako dan santunan kepada yatim piatu dan Lansia di Kantor Sekretariat Iwo Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. 


Ade Setiawan, S.H, Didampingi Sekretaris,Feri Adha dan Jajaran Anggota, turut dihadiri Bupati DR. Hj. Winarti, SE., MH yang Diwakili Kadis Kominfo Dedi Palwadi dan Ust. Hi. Yantori. (Ketua MUI) Tulang Bawang. 


Dalam sambutan ketua iwo Ade Setiawan Mengatakan, "di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, keluarga besar iwo tulang bawang bisa melaksanakan santunan dan berbagi Sembako kepada Adik-adik yatim, piatu dan orang tua kita yang telah berusia lanjut. 


" Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan serta bisa menjadi budaya sosial di Iwo yang merupakan lembaga Pers yang kita cintai ini, "Kata Ade Setiawan. 


Masih ditempat yang sama sambutan Bupati yang disampaikan Oleh Kadis Kominfo Dedi Palwadi,"Berbagai sembako dan santunan yatim piatu dan Lansia,manfaat bagi warga masyarakat sekitar yang ada di seputaran kantor Iwo Tulang bawang kec Menggala. 


Kami pemerintah dan Bupati tulang bawang sangat mensuport, dan sangat mendukung  sepenuhnya, kegiatan yang di laksanakan oleh ketua iwo dan anggotanya karena kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan, mudah-mudahan ini bisa menjadi kegiatan rutin yang bisa bersinergi dengan Pemkab Kabupaten Tulang Bawang dan iwo tulang bawang semakin maju bersinergi mendukung Program-praogram Ibu Bupati ,"Ungkap Kadis Kominfo. (Id)