Selingkuh oh! Terlalu pagar makan tanaman wik-wik istri teman sendiri -->

Advertisement

Selingkuh oh! Terlalu pagar makan tanaman wik-wik istri teman sendiri

: Tim Media Investigasi
Monday, 31 May 2021

Dok. ilustrasi (ist)


Korban (G) menggerebek keduanya di dalam salah satu kamar kos, dan mendapati istrinya, RS (25 tahun) buru-buru memakai celana, sedangkan Pelaku (D) sedang berada di dalam kamar mandi. 


Sumedang - Seorang pria berinisial G (27 tahun) memergoki istrinya yang berselingkuh dengan temannya, D (28 tahun) di kamar kos yang dijaganya, di Dusun Cikuda, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021).


G menggerebek keduanya di dalam salah satu kamar kos, dan mendapati istrinya, RS (25 tahun) buru-buru memakai celana, sedangkan D sedang berada di dalam kamar mandi. 


Diduga keduanya saat itu baru saja selesai berhubungan seksual, dan tanpa sengaja kepergok G yang bekerja di kosan tersebut, hendak membersihkan kamar, sekitar pukul 11.00 WIB, dilansir IndozoneID (31/5).


Usai kejadian tersebut, keduanya lalu dibawa ke Mapolsek Jatinangor untuk dimintai keterangan. 


Kasi Kesra Desa Hegarmanah, Irwan Firmansyah, menjelaskan, jika kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, pemilik kos dan warga setempat pun meminta agar D diberhentikan dari pekerjaannya sebagai penjaga kos. 


Saat diperiksa, D dan RS mengakui perselingkuhan tersebut dan mengungkap hanya sekali berhubungan seks. (*)