Hari Bhakti Dokkes Polri Ke-75 Polda Jabar Gelar Baksos -->

Breaking news

Live
Loading...

Hari Bhakti Dokkes Polri Ke-75 Polda Jabar Gelar Baksos

Thursday 17 June 2021


Bhakti Sosial Operasi Gratis Celah Bibir Dan Celah Langit-langit Dalam Rangka Hari Bhakti Dokkes Polri Ke-75 Polda Jabar.


Bandung - Jelang peringatan Hari Bhayangkara dan Hut Dokkes ke-75, Polda Jabar laksanakan Bhkati Kesehatan Polri.


Gelar Bhakti Kesehatan Polri ini dilaksanakan dalam bentuk operasi kelainan kongenital, celah bibir dan langit-langit bertempat di Rs. Bhayangkara TK II Sartika Asih Bandung, Selasa 15 Juni 2021.


Karumkit TK II Sartika Asih Bandung mengatakan, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara 1 Juli dan Hut dokkes ke-75 Polda Jawa Barat melaksanakan bakti sosial operasi kelainan kongenital, celah bibir dan celah langit-langit.


“Kegiatan Bhakti Kesehatan Polri ini akan dilaksanakan dengan target warga masyarakat Jawa Barat yang kurang mampu dan mengalami kelainan kongenital, celah bibir dan langit-langit,” jelasnya. Pasien yang hadir hari ini berjumlah 14 orang dari berbagai wilayah di jawa Barat.


Beliau menambahkan, bhakti kesehatan Polri ini gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun.


Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan Harapan Kita betul-betul bisa dimanfaatkan orang yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang kita laksanakan pada hari ini. (*)