Kembali Wanita Suku Baduy nyaris jadi korban perkosaan -->

Breaking news

News
Loading...

Kembali Wanita Suku Baduy nyaris jadi korban perkosaan

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 22 June 2021

Dokumen istimewa


Peristiwa kejahatan seksual dialami perempuan suku Baduy tersebut bermula ketika tidur pada bagian dalam kamar di dalam saung secara tiba-tiba pelaku melakukan percobaan pemerkosaan langsung menindih korban.


Lebak - Satuan Reserse Kriminal Polres Lebak dan Polsek Lewidamar telah menangkap dan menahan seorang pelaku pria berinisial AS coba lakukan tindakan pemerkosaan terhadap perempuan suku Baduy pada Senin (21/06).


Warga setempat berinisial N menuturkan bahwa tindakan kejahatan seksual itu terjadi terhadap perempuan suku Baduy sebut saja Melati di Kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten.


“Pada hari ini (Senin 21/6 red) di lokasi Saung Huma telah terjadi percobaan pemerkosaan. Saat ini si pelakunya juga udah di tahan Polisi,”ujarnya.


Dijelaskannya, peristiwa kejahatan seksual dialami perempuan suku Baduy tersebut bermula ketika tidur pada bagian dalam kamar di dalam saung secara tiba-tiba pelaku melakukan percobaan pemerkosaan langsung menindih korban.


Kepadanya korban mengaku melihat kejadian seperti itu sontak Melati melawan dan akhirnya bisa keluar rumah. Sedangkan di posisi saung tersebut sepi cuman ada anaknya di luar sedang main.


“Setelah itu sang korban meminta pertolongan dan akhirnya sang suami Melati pria berinisial S langsung mengepung pelaku hingga akhirnya tertangkap. Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan terhadap perempuan suku Baduy saat ini sudah ditangani pihak berwajib,”tuturnya.


Dikonfirmasi, Kapolsek Leuwidamar AKP Aam M.S membenarkan bahwa  terjadi tindakan kriminal tersebut di wilayah hukumnya. (*)