Kapolda NTB Berikan Penghargaan Kepada Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kuripan Selatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolda NTB Berikan Penghargaan Kepada Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kuripan Selatan

Friday 2 July 2021


NTB - Di akhir upacara perayaan Hut. Bhayangkara ke 75 Thn., Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. memberikan secara langsung penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas Desa Kuripan Selatan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Bripka L. Zullindia Zakari, S.H. sebagai bentuk apresiasi atas "Lomba Film pendek Kreatifitas Bhabinkamtibmas Cegah Penyebaran Covid 19" dan bentuk kesetiaan antusiasnya dalam penangan Covid 19 di Desa Kuripan Selatan hususnya dan di NTB. umumnya. Kamis (01 Juli 2021).


Seiring banyaknya Varian baru dari Covid 19 yang ada di luar negeri dan adapun varian Delta yang sudah masuk di Indonesia, Bripka L.Zulindia Zakari,S.H. Mengungkapkan "Dalam Upaya Mencegah penyebaran Covid 19 dan masuknya Varian baru di desa kuripan selatan maka Pemdes dan Bhabinkamtibmas serta Satgas PPKM Desa Kuripan Selatan sedang gencar2nya melaksanakan kegiatan pencegahan dan penanganan seperti

-Melaksanakan Razia Masker dan Pembatasan kegiatan Masyarakat.

-pembagian Masker geratis.

-Pemberian Vaksinasi terhadap Lansia.

-Penyediaan Rumah isolasi.

-penyemprotan Disimpactan di tempat2 umum.

-Serta bersama Team Puskesmas Kuripan", Tuturnya.


"Tidak hanya sekedar itu kami juga Melaksanakan 3T Testing,Tracing,Tritmen kepada Warga yang pernah kontak dengan pasien terkomfirmasi positif Covid19 dan dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat melalui program Kampung Sehat Jilid 2" Sambungnya.


https://drive.google.com/file/d/1wnTD2H71083dmvq0id045IHn-48KPadB/view?usp=sharing merupakan alamat website film pendek yang dibuat dan sudah diviralkan dari berbagai macam alamat sosmed seperti Youtobe, Whatshapp, Facebook dan lainnya.


Upaya untuk melawan Covid 19 membutuhkan dukungan semua pihak, termasuk Kepolisian Republik Indonesia (Polri). dan Tentara Nasional Indonesia (TNI). (M.Sy.,ST.).