Polrestro Bekasi Kota Gelar Vaksinasi dan Salurkan Paket Sembako

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Polrestro Bekasi Kota Gelar Vaksinasi dan Salurkan Paket Sembako

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Monday, 12 July 2021


Kapolres: Membagikan beras kepada masyarakat di pinggir kali Margajaya, memang warga saat ini membutuhkan dari kebanyakan mereka pekerja harian,

  

Jakarta  - Seiring dengan digelarnya 'Bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri', Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid-19.


Kali ini kegiatan pembagian bantuan dilakukan di kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur dan pangakalan Bambu, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


"Membagikan beras kepada masyarakat di pinggir kali Margajaya, memang warga saat ini membutuhkan dari kebanyakan mereka pekerja harian," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi dalam keterangannya, Minggu (11/7/2021).


Untuk kegiatan ini, Polres Metro Bekasi Kota menyediakan lebih dari 3 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kapolres dan jajaran bahkan terjun langsung agar bantuan benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan.


"Ini berasnya 10 kilo mudah-mudahan bisa bertahan sampai dengan seminggu ke depan, nanti akan kita berikan bantuan lagi, ini masih berproses," tutur Kapolres.


Selain bantuan beras, Dokkes dari Polres Metro Bekasi Kota juga menggelar vaksinasi kepada warga di Kelurahan Durenjaya. Meski sempat menolak vaksin karena hoax, namun setelah diberikan pemahaman warga justru antusias.


"Kita menyentuh juga masalah vaksinasi untuk slim area, ini masih proses, tadi warga juga antusias untuk divaksin, mudah-mudahan bisa berjalan juga," pungkas Kapolres. (rsd/*)