Rutan Kelas ll B Menggala Baksos Program KUMHAM Berbagi -->

Breaking news

News
Loading...

Rutan Kelas ll B Menggala Baksos Program KUMHAM Berbagi

Tuesday, 20 July 2021


Tujuan Bakti Sosial Ini selain meringankan beban Warga Masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19,.


Tulang Bawang - Kementrian Hukum dan Ham RI Kantor Wilayah Lampung Bakti Sosial, Rutan Kelas ll B Menggala Dalam Rangka KUMHAM BERBAGI Sekaligus Peringatan Hari Raya Idul Adha 10 DZULHIJAH 1442 H,  Melaksanakan Pembagian Daging Kurban dan Sembako Kepada Warga Sekitar Kecamatan Menggala kel Menggala Tengah Tulang Bawang Selasa 20/07/2021.


Gowim Mahali saat di konfirmasi Media-Investigasi.Com,di ruang kerjanya,"Tujuan Bakti Sosial Ini selain meringankan beban Warga Masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19, kegiatan ini juga merupakan perintah Kemenkumham melalui pelaksanaan Program KUMHAM BERBAGI"untuk Warga Masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap.


Dalam kesempatan kali ini Kepala Rutan kelas ll B  Menggala Gowim Mahali pembagian sembako dan danging kurban yang di wakili oleh petugas Rutan. Dikatakannya Gowim bahwa pembagian sembako dan daging kepada Warga ini merupakan bentuk kepedulian Kumham dan Rutan kelas ll B Menggala untuk berbagi kepada sesama serta diharapkan bermanfaat bagi warga sekitar yang membutuhkan.


Sebagian daging kurban serta sembako didistribusikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang saat ini terdapak COVID-19, termasuk mereka yang tinggal di sekitar Rutan menggala. Kegiatan pembagian yang dilaksanakan oleh  petugas rutan ini telah diterima baik oleh warga.


" Kami berharap penyaluran sembako dan daging kurban ini dapat bermanfaat bagi warga " ucapnya. 


Semoga dengan adanya kegiatan KUMHAM BERBAGI ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta meringankan dan meningkatkan ukhuwah Islamiah melalui kegiatan  penyembelihan hewan kurban dan berbagi kepada sesama,dan semoga Pademi cepat Berakhir"tutup Gowim. (Id)