Terkait Pemberitaan Viralnya Video Perpisahan SMA 4 di Lombok Tengah Video Dihapus

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Terkait Pemberitaan Viralnya Video Perpisahan SMA 4 di Lombok Tengah Video Dihapus

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Saturday, 10 July 2021


Tangkapan layar video 


Lombok Tengah - Diberitakan sebelumnya Terkait viralnya video Perpisahan salah satu sekolah menengah atas di Lombok Tengah yang di upload akun "dennisputihabu" dengan link, https://youtu.be/0OtrD0seERM terpantau dihapus berikut akunnya.


Awak media di Lombok Tengah saat ini masih menunggu klarifikasi nya terkait video yang viral bererdar tersebut.


Sebelumnya diberitakan 


Dalam Upaya Pemerintah Mencegah penyebaran Covid 19 dan virus Varian Delta yang sudah masuk di Negara Republik Indonesia. Sekolah Menengah Atas (SMA) 4 Praya dan SMA Praya Barat merayakan kelulusan Siswa/Siswi dengan penuh heporia, terlihat dari video yang di unggah di akun Youtobe milik "dennisputihabu", dan video yang viral pesan instan aplikasi WhatsApp 1 minggu yang lalu.


Terlihat dalam video , kerumunan siswa/siswi tak menerapkan protokol kesehatan dengan benar. Mereka berkerumun, beberapa di antaranya tak memakai masker, dan bahkan tidak menjaga jarak seperti dalam anjuran pemerintah.


Acara perpisahan SMA 4 PRAYA dan SMA Praya Barat yang di sertai heporia seperti yang terlihat dalam video  sangat sangat miris dilihat karena sampai saat ini Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah sedang fokus-fokusnya menangani penyebaran Covid 19 dan Varian Delta yang sudah masuk di Negara Indonesia.


Pengakuan dari narasumber MCG menjelaskan " Tidak ada penindakan Dalam hal tersebut oleh pihak pihak berwenang, Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Lombok Tengah sampai saat ini tidak menindak lanjutinya, apakah acara tersebut mematuhi protokol kesehatan atau tidak..?" Tuturnya.


Video yang beredar tercantum dalam link  https://youtu.be/0OtrD0seERM

dan video instan aplikasi WhatsApp serta yang sudah di upload ke kanal YouTube tersebut yang menjadi bukti di Media-Investigasi.com wilayah liputan NTB. (NPN)