Tiyuh Lesung Bhakti Jaya Laksanakan Penetapan 7 Calon Anggota BPT -->

Breaking news

Live
Loading...

Tiyuh Lesung Bhakti Jaya Laksanakan Penetapan 7 Calon Anggota BPT

Wednesday 7 July 2021


Tulang Bawang Barat - Tiyuh Lesung Bhakti Jaya Melaksanakan Penetapan 7 Calon Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Periode 2021-2027 di Balai Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, Lambu Kibang,Tulang Bawang Barat Senin, (21/6/2021).


Dalam acara penetapan calon BPT di hadiri Kepalo Tiyuh,Camat Lambu Kibang,Babinsa, Babin Kamtibmas, Panitia Penyelenggara dan aparatur Tiyuh. 


Setelah dilakukan penelitian syarat administrasi dan diumumkan untuk menerima masukan dari masyarakat sesuai dengan ketentuan sebagaimana diatur dalam Peraturan  Peraturan Bupati PERBUP No.9 Tahun 2019 tentang pedoman badan permusyawaratan tiyuh dan Pergantian Antar Waktu Keanggotaan Badan Permusyawaratan Tiyuh. 


Kepalo Tiyuh Romlan Menyampaikan,"Penetapan Calon Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh ini dibuat untuk diketahui dan dipergunakan sebagaimana mestinya, serta ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Panitia Pengisian Keanggotaan Badan Permusyawaratan Tiyuh atau Tingkat Desa Lesung Bhakti Jaya. Untuk ditetapkan Menjadi Calon yang berhak dan melaksanakan tugas  poko fungsi nya masing-masing sesuai aturan yang berlaku, "ungkap nya.  (Id)