Bantuan Sosial PKH Kelurahan Menggala Selatan Tersalurkan -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Bantuan Sosial PKH Kelurahan Menggala Selatan Tersalurkan

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 3 August 2021


Tulang Bawang - Kelurahan Menggala Selatan Telah Menyalurkan Bantuan Sosial, Program Keluarga Harapan (PKH) Berupa Beras 10 Kg/Kepala Keluarga (KK) Sebanyak 116 KK Telah Tersalurkan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Tulang Bawang, Senin (2/8/2021).


Pemerintah Pusat terus berusaha memenuhi kebutuhan Masyarakat yang terkena dampak  Ekonomi di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM).Untuk mendukung PPKM pemerintah tetap menyalurkan bantuan sosial (bansos) di wilayah seluruh Indonesia.


Feri M,kasi Kelurahan mengala selatan mewakili Lurah Musholli mengatakan,"Alhamdulillah di keluarahan menggala selatan tulang bawang , secara umum telah didistribusikan bantuan dari pemerintah pusat  PKH, Program Keluarga Harapan sudah tersalurkan di atas 90 persen," Kata Feri saat berdialog bersama warga penerima bantuan PKH,"karena pak lurah nelpon saya,PKH secepatnya harus sudah sampai ke penerima PKH, karna masyrakat saat ini sangat membutuhkan jelas, "pak lurah Musholli melalui via telfon kepada saya, " Kata feri. 


Evi Salah satu masyarakat jalan waru penerima PKH menyampaikan, " Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat ataupun kabupaten di saat seperti ini lah kami merasakan terbantu oleh pemerintah, dimasa pademik terdampak Ekonomi dan PPKM  sangat kami rasakan bantuan seperti ini, "ungkap rasa terimaksih Evi terhadap pemerintah. 


" Feri berharap semoga dengan bantuan PKH yang telah didistribusikan oleh pemerintah pusat  ini sangan membantu dan mengurangi beben masyarakat yang terkena dampak Ekonomi,"harap feri. (Id)