Hanya Menunggu Belas Kasihan Dari Tetangga Sekitar,Istri Penjual Kayu Divonis Stadium 4 -->

Breaking news

News
Loading...

mgid

Hanya Menunggu Belas Kasihan Dari Tetangga Sekitar,Istri Penjual Kayu Divonis Stadium 4

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Friday, 27 August 2021


Tulang Bawang - Penjual Kayu Bakar Adri Sang Suami Merasa Sedih Melihat Istrinya Terbaring Dua Tahun Mengindap Penyakit Kangker Payudara yang Sudah di vonis Stadium 4, dengan Bertahan Untuk Hidup Keseharian Hanya Menungu Belas Kasihan Dari Tetangga Sekitar, Kelurahan Ujung Gunung Ilir Jalan Mega, Kecamatan Menggala Kab. Tulang Bawang. Jum'at, (27/8/2021).


Bapak Adri (51) Th Pasangan dari Paridah (47) Th pengindap Kangker payudara memiliki satu anak putri yang baru usia 7 tahun Bapak Adri yang sebelumnya kesehariannya bekerja sebagai penjual Kayu Bakar, kini harus mengurus  dan merawat istri yang saat ini mengindap penyakit kangker payudara, stadium 4.


Adri pasangan suami dari Paridah menceritakan saat di tanya media Investigasi.com mengindap penyakit kangker yang dialami Paridah istrinya sudah dua tahun, pada awalnya kami berobat konsultasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala Menggunakan Kartu BPJS dari hasil leb Paridah di vonis terkena kangker Payu Dara Stadium 4 oleh Dokter Rumah Sakit Umum Menggala dan harus di Kemoterapi atau  di Oprasi, itu pun di anjurkan dokter RSUD menggala untuk di rujuk ke RSUD Ahmad Yani Metro Lampung, "jelas Adri. 


Kami tidak mampu dan harus pulang untuk di rawat di rumah sendiri dengan obat -obatan seadanya.Maka kami bawa pulang Karna keadaan keseharian  menunggu dirumah sakit kami butuh biaya. 


Semenjak itu saya sudah tidak bisa bekerja seperti biasa untuk mencari dan menjual kayu bakar demi bertahan hidup sehari-hari pun tidak bisa di penuhi, Karena saya harus menungu dan merawat istri saya, yang selalu mengeluh kesakitan , "jelas Adri suami Paridah. 


Saya sangat berharap sekali bantuan dari Pemerintah baik Pemerintah Kelurahan, Kecamatan, Dinas terkait maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang khsususnya Bupati Tulang Bawang dapat membantu biaya pengobatan istri saya Farida.


" jangan kan untuk berobat buat makan pun kami di bantu oleh Tetangga yang memberikan beras dan lainya kepada kami, saat ini saya butuh sekali bantuan dana biaya pengobatan agar bisa di lanjutkan untuk membeli obat dan cek Up di rumah sakit,"ungkap Pak Adri sambil Menangis.


Bagi masyarakat maupun donatur yang ingin memberikan Donasi atau Sedikit Rezekinya atau mendonasikan dana bagi membantu Ibu Farida penderita penyakit kanker Payudara Stadium 4 bisa Donasikan Rezekinya Melalui Rekening BRI 1883-01-000800-53-4 a/n.Farhende Dan Bisa Menghubungi Nomor WhatsApp 0822-7942-1699 Untuk Info Lebih Lanjut.

(Id)