Hasil Pembangunan Ruas Jalan Kandangan - Gelagaharum Bergelombang -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Hasil Pembangunan Ruas Jalan Kandangan - Gelagaharum Bergelombang

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Sunday, 29 August 2021



Hasil Pembangunan Ruas Jalan Kandangan - Gelagaharum Bergelombang Serta Bahu Jalan Banyak yang Rusak.


Lumajang - Kenyaman para pengguna jalan cukup terganggu Betapa tidak, saat ini  jalan tersebut telah berubah sehingga bergelombang dan cukup membahayakan pengendara (29 Agustus 2021).


Menurut narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya, memang masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Lumajang yang telah membangun ruas jalan Kandangan - gelagaharum yang sudah lama rusak, akan tetapi belum seumur jagung jalannya sudah bergelombang dan bahu jalan sudah banyak yang rusak, 



Masih narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya, harusnya pemerintah membangun bisa memberikan kenyaman dengan melakukan pemeliharaan jalan, namun hasilnya kurang optimal. Apakah dari dinas terkait dalam hal ini dinas PUTR kurang maksimal dalam mengawasi pihak ketiga dalam mengerjakan proyek. Selain hal tersebut ketika ada peguna jalan jatuh akibat jalan bergelombang siapa yang bertanggung jawab???


Lain dari hal tersebut masyarakat berharap PUTR bisa melaksanakan Pasal 3 huruf a Peraturan Presiden Nomor 15 Tahun 2015 tentang Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (“Perpres 15/2015”), 


Untuk memperoleh berita yang berimbang wartawan media ini konfirmasi kepada salah satu satu pegawai PUTR Subowo via WhatsApp, Telfon seluler dan WhatsApp nya sampai berita ini naik ke meja redaksi belum ada jawaban. Bersambung ( had)