Polisi Buru Dua Kelompok Pemuda yang Terlibat Tawuran di Tebet -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi Buru Dua Kelompok Pemuda yang Terlibat Tawuran di Tebet

Wednesday 11 August 2021


Polsek Tebet Polres Metro Jakarta Selatan Buru Dua Kelompok Pemuda yang Terlibat Tawuran di Tebet


Jakarta - Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO), depan SMP Negeri 115 Jakarta. Beberapa dari mereka terlihat membawa senjata tajam.


Kapolsek Tebet, Kompol Alexander Yurikho Hadi mengatakan aksi tawuran kedua kelompok itu terjadi pada Minggu (8/8/2021). Kini, polisi tengah memburu para pelaku.


"Ya, (sedang kami cari), terutama beberapa orang yang membawa senjata tajam," ujar Kompol Alexander saat dikonfirmasi, Senin (9/8/2021).


Menurut Kompol Alex, tawuran berawal ketika rombongan sepeda motor yang melaju dari arah Jakarta Timur bertemu sekelompok warga di Jalan KH Abdullah Syafii, Tebet, Jakarta Selatan.


Tawuran berhasil dibubarkan polisi. Namun, kata Kompol Alex, akibat keterbatasan jumlah personel akhirnya para pelaku tawuran kabur dan tidak ada satu pun yang ditangkap.


"Kita berusaha mengamankan, akan tetapi personel yang sedang siaga di lokasi hanya empat orang. Dengan prinsip skala prioritas, kita lakukan pembubaran terlebih dahulu," tutur Kompol Alex.


Sebelumnya, aksi sekelompok pemuda saling lempar batu dan membawa senjata tajam terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kejadian ini terekam dan diunggah akun Instagram @jakartaselatan24jam.


"Para pelaku menggunakan batu, sajam dan benda keras lainnya. Bentrokan dapat dibubarkan oleh aparat kepolisian dibantu warga," ucap seseorang dalam video tersebut. (rsd/*)