Resmi Di Izinkan Liga 1 dan 2 Bergulir -->

Breaking news

Live
Loading...

Resmi Di Izinkan Liga 1 dan 2 Bergulir

Tuesday 24 August 2021


Kapolri: Resmi Izinkan Liga 1 dan 2 Bergulir pada 27 Agustus.


Jakarta -  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo resmi mengizinkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022 bergulir pada Jumat (27/8/2021).


Hal ini tentu menjadi kabar baik untuk semua pecinta sepakbola Indonesia. Kabar itu disampaikan Kapolri dalam siaran pers di Mabes Polri, Senin (23/8/2021).


Dalam agenda tersebut hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.


"Terkait permohonan Ketum PSSI dan beberapa permintaan klub dan juga rekomendasi dari rekan-rekan yang ada, kita laksanakan beberapa kali evaluasi, terkait dengan permohonan tersebut,” ujar Kapolri, dilansir dari tayangan TV Polri Presisi Petang, Senin (23/8/2021).  


“Dan melihat situasi penurunan kasus di beberapa wilayah yang kemudian melonggarkan kegiatan olahraga, kami sepakat untuk memberikan persetujuan perizinan pelaksanaan Liga 1 maupun Liga 1 dengan prokes yang ketat," tutur Kapolri menegaskan.


"Karna itu sepakat dan disetujui PSSI, para pemilik klub Liga 1 dan 2 disepakati juga rekan-rekan suporter bola untuk penyelenggaraan kita kawal dilaksanakan tanpa penonton,”sambung Kapolri.


“Dan pelaksanaan dilaksanakan dengan penegakan prokes secara ketat terhadap pemain, oficial, giat pertandingan harus dua kali vaksin," tutup Kapolri. (rsd/*)