Hari Pertama kegiatan belajar Tatap Muka Bupati Tulang Bawang tinjau langsung -->

Breaking news

Live
Loading...

Hari Pertama kegiatan belajar Tatap Muka Bupati Tulang Bawang tinjau langsung

Tuesday 7 September 2021


Hari Pertama Tatap Muka Bupati Winarti Tinjau Dengan Menggunakan Bersepeda Bersama.


Tulang Bawang- Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H.Bersepeda Bersama Dalam Rangka Tinjauan Hari Pertama Proses Tatap Muka Serta Tinjau Vaksinasi di Puskesmas TUBA 1 Banjar Agung Sekaligus Meninjau Langsung Jalan Ronggolawe Tulang Bawang. Senin (6/9/2021).


Bupati didampingi Sekda, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis Perlindungan Perempuan & Anak, Kadis Perhubungan, BAPPEDA, DPMPTSP, BPKAD.


Kegiatan ini ditinjau secara langsung oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, pada kegiatan belajar guna mematuhi protokol kesehatan yang ketat. 


Dalam arahan penyampaian Bupati mengatakan, "menghimbau untuk sekolah dapat menjaga protokol kesehatan dengan ketat, serta dalam proses baik keluar sekolah maupun masuk ke ruangan menggunakan desinfektan.Agar diadakan satgas sekolah dari murid sekolah untuk dapat memperkuat siswa siswi dalam menjalankan protokol kesehatan yang menyenangkan bagi siswa Siswi.


Kegiatan pada SMP N 2 Banjar Agung tulang bawang melakukan sekolah tatap muka pada hari senin dengan sistem jumlah siswa dalam ruangan hanya setengah dari jumlah total murid.Sekolah SMP N 2 ini memberlakukan sistem 3 hari masuk dan 3 hari libur dengan waktu pembelajaran hingga pukul 10 pagi. 


Untuk SD N 1  Tunggal Warga memberlakukan kegiatan belajar mengajar dalam dua sesi pagi dan siang hari dengan jumlah siswa hanya 15 orang per-temuan, "Bupati berharap untuk tetap mejaga protokol kesehatan baik guru yang mengajar maupun murid, semoga kegiatan tatap muka ini dapat memberikan pembelajaran serta ilmu baru bagi adik adik yang selama ini daring dari rumah,"Harap Bupati Winarti. 


Sedangkan tinjauan Vaksinasi masal kali ini, di puskesmas banjar agung diperuntukan untuk para lansia dan guru, untuk jumlah vaksin kali ini yang di sediakan dengan target 100 vaksin dalam satu hari. Untuk jalan ronggolawe selesai diperbaiki dan dapat digunakan dengan baik oleh warga sekitar dan masyarakat luas, "tutup nya. (Id)