Proyek Jalan Aspal Hotmix Desa Kota Tengah di Duga Dikerjakan Asal Jadi -->

Breaking news

News
Loading...

Proyek Jalan Aspal Hotmix Desa Kota Tengah di Duga Dikerjakan Asal Jadi

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Friday, 17 September 2021

"Saya merasa kecewa  Bang atas pembangunan aspal hotmix ini karena pengerjaanya diduga asal-asalan ,sehingga hasilnya tidak maksimal".


Serdang Bedagai - Proyek peningkatan hotmix ruas jalan Desa kota Tengah  menuju Desa Bajarongi kecamatan Dolok Masihul,Kabupaten Serdang Bedagai yang dilaksanakan kontraktor diduga asal jadi,dan sangat disayangkan baru hitungan hari selesai dikerjakan ,pengaspalan hotmix tersebut sudah mulai rusak.


Hasil pekerjaan pembangunan hotmix jalan Desa kota Tengah menuju Desa Bajarongi,di duga asal jadi yang dilakukan pihak pelaksana ini, terlihat dari kualitas ketebalan aspal hotmix diduga tidak sesuai dengan spesifikasi. Demikian hasil pantauan awak Media Investigasi. com,(Jumat 17/09/2021).


Menurut salah satu masyarakat yang tidak ingin dituliskan namanya mengatakan",saya merasa kecewa  Bang atas pembangunan aspal hotmix ini karena pengerjaanya diduga asal-asalan ,sehingga hasilnya tidak maksimal,abang lihat saja sendiri , jalan itu baru selesai dikerjakan beberapa hari yang lalu sudah mulai rusak,  sudah ada yang retak dan sudah ada yang ditambal-tambal pula barang itu,"ujarnya.


Hal senada di ungkapkan  salah satu tokoh pemuda Dedi Gunawan mengatakan ",proyek tersebut diduga dikerjakan asal jadi,dan disayangkan proyek yang bersumber dari APBD tersebut terkesan yang penting dilaksanakan saja tanpa memperhatikan kualitas, dan kami berharap kepada Dinas terkait agar menegur rekanan atau kontraktor  yang  di duga asal -asal pada pengerjaan proyek jalan aspal hotmix tersebut dan memberikan sangsi,pihak rekanan jangan mencari keuntungan semata saja,karena uang yg di pergunakan untuk pembangunan jalan hotmix inikan menggunakan uang rakyat,"ungkapnya.(Btwo)